Harapan Lewis Hamilton pada Musim 2018 Bersama Jet Darat Baru Mercedes

By Susi Lestari - Sabtu, 24 Februari 2018 | 23:56 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri konferensi pers jelang GP Meksiko di Mexico City, Rabu (25/10/2017).
ALFREDO ESTRELLA / AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri konferensi pers jelang GP Meksiko di Mexico City, Rabu (25/10/2017).

Peluncuran mobil baru dari tim Mercedes di Silverstone, Inggris, Kamis (22/2/2018) lalu, menambah optimisme dalam diri sang pebalap, Lewis Hamilton.

Pada peluncuran tersebut, Hamilton mengungkap bahwa dia ingin tampil lebih baik pada musim kompetisi Formula 1 (F1) 2018.

"Mobil Mercedes cukup sederhana kali ini dan saya ingin, entah bagaimana, menjadi lebih baik daripada tahun lalu," kata Hamilton yang dikutip dari Express.

"Tahun lalu saya pikir adalah tahun terbaik saya. Performa mobil juga, meski ada kekurangan," ucap Hamilton lagi.

(Baca Juga: BAM Tunjuk Orang Ini untuk Jadi Perwakilan pada Sidang BWF tentang Skandal Pengaturan Skor Pebulu Tangkis Malaysia)

Juara dunia F1 2017 itu lalu mengatakan kekurangan musim lalu akan dijadikan sebagai motivasi berlatih lebih keras lagi pada tahun ini.

"Ketika Anda kembali berlatih, Anda mulai berpikir dan bertanya: Mengapa saya berlatih? Apa motivasi saya? Di mana Anda akan menemukan dorongannya? Apa sajakah tujuannya?" ucap Hamilton.

Dengan memberikan pertanyaan kemudian menjawabnya sendiri, Hamilton meyakini proses latihan akan berjalan dengan baik dan membuahkan hasil bagus.

Musim lalu, Hamilton mampu merebut gelar juara dunia F1 keempat sepanjang kariernya. Tahun ini, Hamilton sudah bersiap untuk mempertahan gelar.

Bersama dengan pebalap lain, Lewis Hamilton akan menjalani seri balap alias grand prix (GP) pertama musim ini yakni GP Australia, pada 23-25 Maret 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.