Ferrari dan Mercedes Punya Hubungan Cinta dan Benci

By Any Hidayati - Rabu, 14 Maret 2018 | 20:27 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri), berbincang-bincang dengan pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (kanan), di atas podium seusai balapan GP Amerika di Circuit of the Americas, 22 Oktober 2017.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri), berbincang-bincang dengan pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (kanan), di atas podium seusai balapan GP Amerika di Circuit of the Americas, 22 Oktober 2017.

Persaingan antara Scuderia Ferrari dan Mercedes pada ajang balapan Formula 1 dinilai unik.

Hal tersebut diungkapkan oleh pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, saat ditanya mengenai prospek pada tahun 2018.

Pria asal Jerman itu memastikan bakal memanaskan kembali rivalitas timnya dengan Mercedes.

"Hal terbaik yang saya pikir akan terjadi di tahun 2018 adalah Ferrari bisa menampilkan potensi terbaik dan kompetitif," kata Vettel seperti dikutip BolaSport.com dari Indian Express.

(Baca Juga: Jadwal Tayang Seluruh Laga All England 2018 di K-Vision)

"Terutama antara kami dan Mercedes yang memiliki hubungan cinta dan benci yang sekarang mungkin telah berlangsung empat atau lima tahun," ujar Vettel melanjutkan.

Vettel sangat berharap tahun ini Ferrari dapat menunjukkan kelasnya sebagai konstruktor besar.

"Hal tersebut akan luar biasa jika kami dapat melihat Mercedes dan Ferrari dapat bertanding dengan selayaknya," ucap jaura dunia empat kali tersebut menegaskan.

Seri balapan pertama Formula 1 musim 2018 akan berlangsung pada 23-25 Maret 2018 di Melbourne, Australia.

Vettel dan Kimi Raikkonen akan menggunakan mobil baru Ferrari dengan tipe SF71H untuk bersaing dengan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas dari Mercedes.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.