Pebalap India Kuasai Hari Kedua Tes Pramusim F2 2018, Sean Gelael Tempati Posisi Ke-16

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 23 Maret 2018 | 17:34 WIB
Pebalap Formula 2 asal India yang membela tim Trident Racing, Arjun Maini, berpose seusai dipastikan mendapat kontrak oleh tim F1, Haas.
FORMULA 1.COM
Pebalap Formula 2 asal India yang membela tim Trident Racing, Arjun Maini, berpose seusai dipastikan mendapat kontrak oleh tim F1, Haas.

Catatan waktu putaran tercepat berhasil diraih pebalap Trident Racing asal India, Arjun Maini, pada hari kedua tes pramusim Formula 2 (F2) di Bahrain, sementara pebalap Indonesia, Sean Gelael, berada di posisi ke-16.

Arjun Maini, 20 tahun, secara mengejutkan tampil sebagai yang tercepat pada sesi tes pramusim yang berlangsung Kamis (22/3/2018) waktu setempat tersebut.

Dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Motorsportweek, Maini membukukan waktu putaran 1 menit 42,779 detik dalam sesi itu.

Dia unggul atas Jack Aitken (ART) yang menjadi pebalap tercepat kedua dengan catatan waktu putaran 1 menit 43,003 detik.

(Baca juga: Ini Kelemahan Lewis Hamilton Menurut Juara Dunia F1 2016)

Tak hanya itu, catatan waktu putaran Maini tersebut juga lebih cepat 1 detik dari catatan Nyck de Vries yang menjadi pebalap paling cepat pada hari pertama tes pramusim F2.

Adapun, Sean Gelael, berada di posisi ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 43,686 detik.

Bagi Sean Gelael, hasil tes pramusim hari kedua itu lebih buruk dari yang dia raih pada hari pertama. Saat itu, Sean mencatat waktu putaran terbaik ke-14.

Tes pramusim F2 akan kembali dilanjutkan pada hari ketiga, Jumat (23/3/2018) waktu setempat. Sementara itu, ajang balap Formula 2 musim 2018 akan dimulai pada 7 April mendatang.

 

Ada dua perubahan karena Inggris mengundurkan diri dari Piala Thomas dan digantikan Hong Kong. . Spanyol juga mengundurkan diri dari Piala Uber dan digantikan Prancis. . Indonesia menjadi unggulan ketiga Piala Thomas dan menjadi unggulan 5/8 pada Piala Uber 2018. . Undian babak grup akan dilaksanakan Kamis, (22/3/2018) jam 18:00 WIB di Bangkok. . China berada di Grup A dan dan Denmark di Grup D Thomas sebagai dua unggulan teratas. . Pada bagian putri, Jepang di Grup A dan China di Grup D Uber. . Unggulan 3/4 akan diundi pisah di grup B/C, juga dengan empat unggulan 5/8 akan diundi pisah di 4 grup. . Sementara itu, 8 tim tersisa akan diundi secara acak tanpa syarat ke 4 grup. . #bulutangkis #badminton #thomascup2018 #ubercup2018 #pialathomas2018 #pialauber2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X