Ucapan Provokatif Lewis Hamilton Dianggap Lelucon oleh Sebastian Vettel

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 27 Maret 2018 | 07:37 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, memenjamkan mata untuk menikmati momen kemenangannya pada GP Australia yang menjadi seri pembuka Formula 1 (F1) 2018. Vettel tampil sebagai kampiun pada balapan di Melbourne, Minggu (25/3/2018).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, memenjamkan mata untuk menikmati momen kemenangannya pada GP Australia yang menjadi seri pembuka Formula 1 (F1) 2018. Vettel tampil sebagai kampiun pada balapan di Melbourne, Minggu (25/3/2018).

Ucapan bernada provokatif dari sang rival, Lewis Hamilton, sebelum balapan GP Australia 2018 dimulai cuma dianggap sebagai lelucon oleh pebalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Lewis Hamilton memancing psywar dengan Sebastian Vettel sebelum balapan seri pembuka Formula 1 (F1) musim ini berlangsung di Sirkuit Albert Park (Melbourne Grand Prix), Minggu (25/3/2018).

Hamilton sempat mengatakan bahwa ia akan menunggu kesempatan untuk mencetak waktu yang bagus agar bisa menghapus senyum di wajah Vettel.

Namun, psywar yang dilayangkan pebalap Inggris Raya itu tidak ditanggapi lebih lanjut oleh Vettel karena dia menganggap ucapan Hamilton tidak lebih dari gurauan semata.

(Baca juga: Lewis Hamilton Komentari Performa Tim Ferrari pada GP Australia)

"Lewis (Hamilton) berkata bahwa dia hanya bercanda dan saya percaya kepadanya," ucap Vettel yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Belfast Telegraph.

"Kami sudah cukup dewasa dan tidak perlu menuju ke level itu (perang kata). Selain balapan, kami tak punya masalah," kata Vettel lagi.

Vettel pun menyanggah pemberitaan banyak media yang menyebut bahwa kemenangan dia pada GP Australia 2018 lahir karena terprovokasi oleh ucapan Hamilton.

"Walaupun kami punya sifat berbeda, kami saling berbagi semangat yang sama," ujar Vettel.

"Kami suka balapan dan kami akan tunjukkan kemampuan terbaik kami, saya tidak melihat kami harus bertengkar satu sama lain," kata pebalap Jerman yang akrab disapa Seba itu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.