Daniel Ricciardo: Kami Sangat Dekat dengan Ferrari

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 27 Maret 2018 | 11:41 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, bersiap menjalani balapan seri pembuka Formula 1 (F1) 2018, GP Australia, di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (25/3/2018).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, bersiap menjalani balapan seri pembuka Formula 1 (F1) 2018, GP Australia, di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (25/3/2018).

 Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menilai dirinya masih memiliki harapan pada ajang Formula 1 (F1) musim 2018.

Daniel Ricciardo mengaku belum menyerah kendati tim Ferrari dan Mercedes masih menjadi unggulan pada musim ini.

Pebalap Australia itu juga menganggap dia bisa menempel ketat tim Ferrari saat balapan di Sirkuit Albert Park (Melbourne Grand Prix), Melbourne, Minggu (25/3/2018).

"Saya pikir (kecepatan) kami sangat dekat dengan posisi Ferrari," ungkap Ricciardo yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari News.com.au.

"Kami jelas menjadi bagian dari persaingan pebalap terdepan, walaupun tidak menjadi yang tercepat di GP Australia," kata dia lagi.

(Baca juga: Curhat Lewis Hamilton Setelah Gagal Juarai GP Australia 2018)

Ricciardo menyelesaikan GP Australia 2018 dengan finis di urutan keempat.

Dia kalah cepat dari duo pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, yang masing-masing finis di posisi kesatu dan ketiga, serta Lewis Hamilton (Mercedes), yang menjadi runner-up.

Hasil itu memastikan catatan "tidak ada pebalap Australia yang menjuarai balapan kandang" terus berlanjut sampai tahun ini.

Kendati demikian, Ricciardo menegaskan bahwa dia masih bisa pesaing pada ajang balap jet darat tersebut.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.