Fernando Alonso Nilai McLaren Masih Butuh Lakukan Pengembangan Mobil

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 30 Maret 2018 | 16:59 WIB
Pebalap McLaren, Fernando Alonso, berpose di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Kamis (22/3/2018).
AFP
Pebalap McLaren, Fernando Alonso, berpose di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Kamis (22/3/2018).

Pebalap Formula 1  asal Spanyol, Fernando Alonso, menilai bahwa tim McLaren masih membutuhkan banyak perbaikan untuk menjalani balapan musim 2018.

Fernando Alonso yang meraih posisi ke-5 pada GP Australia 25 Maret lalu tampaknya masih kurang puas dengan hasil yang diraihnya.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Alonso menganggap hasil pada GP Austrakua berada di luar dugaan.

"Saya pikir kecepatan saya berada diluar perkiraan. Saya lebih cepat daripada babak kualifikasi, namun kami (Alonso dan McLaren) masih kurang di beberapa aspek," ujar Alonso.

Bahkan, Fernando Alonso tak ragu untuk menyebutkan bahwa ia dan McLaren masih jauh dari kata sempurna.

(Baca juga: Valentino Rossi Merasa Situasi Gianluigi Buffon Sama dengan Dirinya)

"Saya percaya bahwa kami berada di titik terendah untuk performa balapan, masih ada banyak hal yang harus dibenahi," ucap pebalap asal Spanyol tersebut.

Alonso juga menilai bahwa jika pengembangan mobilnya menghasilkan kecepatan yang sesuai dengan yang ia harapkan, McLaren bisa bersaing dengan tim Red Bull.

"Kami harus membawa pembaruan untuk beberapa balapan ke depan supaya bisa dekat dengan Red Bull sesegera mungkin," kata Alonso menambahkan.

Fernando Alonso dan tim McLaren saat ini tengah bersiap untuk menjalani balapan selanjutnya yaitu GP Bahrain yang akan digelar pada 6-8 April mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.