Sean Gelael Finis Posisi Ke-7 pada Feature Race GP Bahrain

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 7 April 2018 | 18:33 WIB
Sean Gelael pada Free Practice Formula 2 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat (6/4/2018). Membaik dibanding rata-rata penampilannya sepanjang 2017.
ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT
Sean Gelael pada Free Practice Formula 2 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat (6/4/2018). Membaik dibanding rata-rata penampilannya sepanjang 2017.

Pebalap Indonesia dari tim Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, tampil impresif pada balapan pertama (feature race) FIA Formula 2 GP Bahrain yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Sabtu (7/4/2018).

Sean yang start dari urutan ke-19 mampu mengakhiri balapan 31 putaran ini di posisi ke-7, atau naik 12 peringkat.

Balapan ini sendiri dimenangi oleh pebalap asal Inggris, Lando Norris (Carlin), yang diikuti oleh Sette Camara (Carlin) dan Artem Markelov (Russian Time).

Start balapan sempat diulangi karena mobil Roberto Merhi (MP Motorsport) dan Narkelov mengalami permasalahan teknis ketika mereka masih di grid.

Saat start kedua dilakukan, Norris yang menempati pole position langsung tancap gas.

Sergio Sette Camara (Carlin) yang start dari urutan keenam langsung merebut posisi kedua. Adapun rekan setim Sean, Nyck De Vries, sukses merebut posisi ketiga.

Pada putaran ke-2, De Vries memperbaiki posisinya. Pebalap berkebangsaan Belanda itu mampu menyalip Sette Camara dan menempati urutan kedua.

Norris yang memimpin balapan terus menjauhi De Vries. Pada putaran ke-10, kedua pebalap terpisahkan jarak waktu hingga 9 detik.

De Vries kemudian kembali menempati posisi keempat setelah disalip oleh Sette Camara di tikungan 1, dan Alexander Albon (DAMS) di tikungan 5.

Performa impresif ditunjukkan Sean yang mengawali start dari urutan ke-19.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.