Ucapan Empati Bos Ferrari terhadap Kecelakaan Mekaniknya di Bahrain

By Susi Lestari - Senin, 9 April 2018 | 18:27 WIB
Mekanik Scuderia Ferrari, Francesco Cigarini, mengalami cedera serius. Tulang kaki kirinya patah setelah tergilas mobil Kimi Raikkonen pada balapan GP Bahrain, Minggu (8/4/2018).
AFP
Mekanik Scuderia Ferrari, Francesco Cigarini, mengalami cedera serius. Tulang kaki kirinya patah setelah tergilas mobil Kimi Raikkonen pada balapan GP Bahrain, Minggu (8/4/2018).

Bos Scuderia Ferrari, Sergio Marchionne, mengomentari insiden yang menimpa salah satu kru mekanik yang tergilas mobil Kimi Raikkonen, Francesco Cigarini, pada F1 GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu (8/4/2018).

Insiden bermula saat Kimi Raikkonen mengganti ban pada lap ke-36. Saat itu, Cigarini sedang mencocokkan ban belakang mobil Kimi Raikkonen.

Tak lama kemudian, sistem pit Ferrari menunjukkan lampu hijau kepada Raikkonen.

(Baca Juga: Final Four Proliga 2018 - Takut Kualat, Palembang Bank SumselBabel Tidak Mau Pilih-pilih Lawan di Grand Final)

Sinyal itu pun membuat pebalap Finlandia keluar dari pit, meskipun pekerjaan beberapa mekanik terlihat masih berlanjut untuk mengganti ban kiri.

Ketika Raikkonen mulai melaju, tanpa sengaja mobilnya melindas dan mengenai kaki Cigarini.

Seketika Francesco Cigarini pun terjatuh ke lantai sembari menahan kesakitan.

Diduga Cigarini menderita patah tibia dan fibula di kaki kirinya dan dia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, Sergio Marchionne menyatakan simpatinya.

"Pertama dan terutama, saya berharap mekanik kami cepat pulih dan berharap untuk segara kembali ke trek," kata Marchionne dikutip BolaSport.com dari ABC.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.