Hamilton Pimpin Latihan Kedua GP China

By Delia Mustikasari - Jumat, 13 April 2018 | 15:06 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, keluar dari pit lane saat menjalani sesi latihan bebas hari pertama GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018).
GREG BAKER/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, keluar dari pit lane saat menjalani sesi latihan bebas hari pertama GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018).

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua (free practice/FP2) GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018).

Hamilton mencatat putaran tercepat 1 menit 33,482 detik. Dia unggul atas Kimi Raikkonen (Ferrari) yang menempati posisi kedua.

Beberapa pebalap bergantian mencetak putaran terbaik pada 15 menit pertama sesi berjalan.

Hamilton naik ke urutan teratas setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 34,179 detik memasuki 25 menit sesi berjalan.

Tak lama berselang, Raikkonen menggeser Hamilton seusai mencatat putaran tercepat 1 menit 34,063 detik.

Hamilton kembali menajamkan waktu putarannya menjadi 1 menit 33,482 detik. Setelah itu, dia kembali ke garasi untuk mengganti ban.

Sementara itu, Raikkonen terus membuntuti catatan putaran yang dibuat Hamilton hingga sesi tersisa sekitar 30 menit. Namun, usahanya untuk melewati Hamilton belum berhasil.

Bendera kuning berkibar setelah mobil yang dikendarai Stoffel Vandoorne (McLaren) tergelincir ketika sesi tersisa sekitar 11 menit.

Vandoorne yang baru keluar dari pit mengeluhkan kondisi ban yang belum terpasang sempurna.

Vandoorne tidak mengalami cedera. Dia kembali ke pit dengan dibonceng motor oleh marshal.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Formula1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.