Lewis Hamilton Punya Nama Unik untuk Mobilnya

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 1 Mei 2018 | 08:29 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengalami brake lock saat memasuki lap ke-22 di GP Azerbaijan pada Minggu (29/4/2018)
twitter.com/f1
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengalami brake lock saat memasuki lap ke-22 di GP Azerbaijan pada Minggu (29/4/2018)

Mobil Mercedes yang digunakan oleh Lewis Hamilton ternyata memiliki nama. Nama ini diberikan Hamilton usai menjuarai F1 GP Azerbaijan pada Minggu, (29/4/2018).

Lewis Hamilton yang berhasil memenangi balapan penuh drama pada F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018) menyebut mobilnya dengan nama Diva.

Kendati baru saja menjalani pekan yang bahagia karena menang di Sirkuit Baku, Lewis Hamilton menilai bahwa Diva masih membutuhkan pengembangan lagi.

"Kami harus memperhalus Diva sedikit lagi dan membuatnya lebih mudah untuk dikendarai," ucap Hamilton dilansir Juara.net dari Crash.

Pebalap Inggris ini menilai bahwa mobilnya perlu diperhalus lagi karena ia merasa kesulitan untuk mengendalikan laju mobil Mercedes pada musim ini.

(Baca Juga: Pelatih Tottenham Hotspur Bukanlah Arsene Wenger atau Sir Alex Ferguson yang Bisa Putuskan Kontrak Sendiri)

"Jelas, Diva tak dapat dikendalikan semudah yang saya lakukan pada tahun lalu," ucap Hamilton.

"Jadi, itulah yang akan kami fokuskan untuk balapan selanjutnya," ucap pebalap dari tim Mercedes tersebut.

Sebelumnya, Lewis Hamilton sukses mendapatkan kemenangan perdana pada musim 2018 setelah sukses finis terdepan pada GP Azerbaijan.

Hasil itu membuat Hamilton berhak memperoleh 25 poin tambahan dan membantunya menjadi pemuncak klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap F1 musim 2018.

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X