Twitter Akan Siarkan Video Eksklusif Formula 1

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 1 Mei 2018 | 18:01 WIB
 Lewis Hamilton memastikan diri sebagai juara dunia Formula 1 musim balap 2017 setelah finis ke-9 di GP Meksiko, Minggu (29/10/2017).
YURI CORTEZ/AFP
Lewis Hamilton memastikan diri sebagai juara dunia Formula 1 musim balap 2017 setelah finis ke-9 di GP Meksiko, Minggu (29/10/2017).

 Salah satu platform media sosial terbesar dunia, Twitter, resmi menjalin kerja sama eksklusif dengan Formula 1 (F1). Seperti apakah bentuk kerja samanya?

Seperti dikutip BolaSport.com dan JUARA dari laman Formula 1, ajang balap jet darat tersebut akan menyiarkan video ekslusif setelah mencapai kesepakatan dengan Twitter.

Nantinya, F1 akan menyiarkan siaran langsung pasca-balapan yang akan membahas analisis serta wawancara langsung dengan figur ternama.

Acara The F1 Live Show akan dibawakan oleh Will Buxton serta didampingi oleh mantan pebalap sekaligus juara F1 musim 2016, Nico Rosberg.

Para penggemar F1 pun bisa menikmatinya melalui siaran langsung lewat akun resmi @F1.

Baca Juga: Valentino Rossi Ternyata Jadi Pebalap Hebat Bukan karena Ayahnya Melainkan Pebalap Ini

"Senang melihat arah kebijakan baru F1 di seluruh media digital, sebagai saluran kunci untuk terlibat dengan fan dan calon fan," kata Rosberg.

"Saya senang bisa bergabung dengan program ini ketika F1 meminta saya untuk berpartisipasi," ujar dia menambahkan.

Kesepakatan dengan Twitter akan dimulai pada seri balap kelima GP Spanyol yang akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pada 11-13 Mei 2018.

Pada seri tersebut, F1 juga akan meluncurkan layanan siaran live streaming melalui platform F1 TV.

Sayangnya, F1 TV hanya bisa dinikmati di negara-negara tertentu dan Indonesia bukan salah satu negara yang masuk dalam daftar tersebut.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X