Saat Para Pebalap F1 Beraksi di Lapangan Sepak Bola

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 23 Mei 2018 | 20:54 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael (kiri), sedang menggiring bola dalam pertandingan sepak bola ekshibisi antara Star Team MC dan F1 Drivers, di Stadion Lucien Rhien, Menton, Prancis, Selasa (22/5/2018).
DOK. Jagonya Ayam
Pebalap Indonesia, Sean Gelael (kiri), sedang menggiring bola dalam pertandingan sepak bola ekshibisi antara Star Team MC dan F1 Drivers, di Stadion Lucien Rhien, Menton, Prancis, Selasa (22/5/2018).

Aktivitas tak biasa dilakukan para pebalap dari ajang Formula 1 (F1) dan Formula 2 (F2), baik yang masih aktif balapan maupun tidak.

Jika biasanya para pebalap menghabiskan waktu di area paddock sirkuit, kini mereka terlihat di lapangan sepak bola, tepatnya di Stadion Lucien Rhien, Menton, Prancis, Selasa (22/5/2018).

Para pebalap berada di lapangan sepak bola untuk berpartisipasi dalam laga ekshibisi bertajuk World Stars Football, antara Star Team MC dan tim F1 Drivers.

Salah satu yang berpartisipasi dalam laga ini adalah Sean Gelael, pebalap F2 asal Indonesia yang memperkuat tim Pertamina Prema Theodore Racing.


Pebalap Indonesia, Sean Gelael (kiri), tampil dalam pertandingan sepak bola ekshibisi antara Star Team MC dan F1 Drivers, di Stadion Lucien Rhien, Menton, Prancis, Selasa (22/5/2018).(DOK. Jagonya Ayam)

Sean tergabung di tim sepak bola F1 Drivers bersama sejumlah pebalap seperti Nico Rosberg, Mika Hakkinen, Felipe Massa, Carlos Sainz, Pierre Gasly, Charles Leclerc, Nyck De Vries, dan Maro Engel.

Adapun Star Team FC diperkuat sejumlah mantan pesepak bola profesional, seperti William Gallas, Flavio Roma, Jan Koller, dan Marco Simone.


"Senang bisa selalu ikut main bola setiap tahun bersama para pebalap, melawan pesohor dan mantan pemain top, apalagi ini pertandingan untuk amal," ujar Sean seusai laga.

Pertandingan sepak bola ini pada akhirnya dimenangi Star Team MC dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Star Team FC dicetak Simone dan Gallas. Sementara itu, gol tim F1 Drivers diciptakan oleh Maro Engel.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.