Link Live Streaming Balapan Formula 1 GP Kanada

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 10 Juni 2018 | 14:25 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, saat beraksi pada kualifikasi F1 GP Kanada di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Montreal, Kanada, Minggu (10/6/2018).
DOK. SCUDERIA FERRARI
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, saat beraksi pada kualifikasi F1 GP Kanada di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Montreal, Kanada, Minggu (10/6/2018).

Kejuaraan dunia balap mobil Formula 1 (F1) akan kembali memanaskan akhir pekan dengan persaingan serta adu gengsi dari pebalap dan tim yang berlomba.

Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, tentunya tidak akan menyia-nyiakan balapan kali ini untuk kembali memangkas jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, Lewis Hamilton (Mercedes).

Baca juga: F1 GP Canada 2018 - Oh! Jadi Ini Rahasia Sebastian Vettel Bisa Raih Pole Position

Saat ini Vettel, yang berada di peringkat kedua, baru mengumpulkan 96 poin dan terpaut 14 poin dari Hamilton.

Raihan pole position di dalam genggaman membuat Vettel difavoritkan untuk memutus rentetan kemenangan Hamilton di Kanada selama tiga musim terakhir atau sejak 2015.

Sementara itu, sosok pebalap Red Bull Racing, yaitu Max Verstappen, juga tidak dapat disepelekan pada balapan kali ini.

Verstappen yang tengah mendapat tekanan akibat penampilan sembrononya sepanjang musim ini, tentunya punya motivasi lebih untuk membungkam kritikan yang diterimanya.

Penampilan impresif sepanjang latihan bebas serta posisi start yang cukup strategis juga membuat Verstappen berpeluang untuk menaiki podium tertinggi di Sirkuit Gilles-Villeneuve.

Baca juga: Ini Motor yang akan Menandai Kembalinya Pabrikan Paling Sukses di MotoGP

Balapan seri ketujuh F1 GP Kanada akan digelar pada Minggu (10/6/2018) waktu setempat atau Senin pukul 01.10 WIB dan tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X