Sebastian Vettel Optimistis Ferrari Bisa Saingi Mercedes di Paul Ricard

By Doddy Wiratama - Minggu, 24 Juni 2018 | 16:43 WIB
Sebastian Vettel (Ferrari) melintasi salah satu bagian dari Sirkuit Paul Ricard dalam sesi kualifikasi F1 GP Prancis 2018 yang berlangsung Sabtu (23/6/2018).
twitter.com/ScuderiaFerrari
Sebastian Vettel (Ferrari) melintasi salah satu bagian dari Sirkuit Paul Ricard dalam sesi kualifikasi F1 GP Prancis 2018 yang berlangsung Sabtu (23/6/2018).

Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, dapat dikatakan tampil dominan sepanjang dua hari penyelenggaraan F1 GP Prancis 2018.

Bahkan, Hamilton dan Bottas sukses mengunci barisan terdepan (peringkat satu dan dua) pada sesi kualifikasi F1 GP Prancis 2018 yang digelar Sabtu (23/6/2018).

Pada sisi lain, Sebastian Vettel (Ferrari) sukses mengintai kedua pebalap Mercedes itu dari posisi ketiga.

Posisi itu didapat Vettel usai mencatatkan waktu terbaik 1 menit 30,400 detik dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Prancis.

Meski hanya akan memulai balapan dari posisi tiga, namun hasil itu disyukuri oleh Vettel yang sepanjang sesi latihan bebas kesulitan menembus peringkat tiga besar.

"Saya terus membaik selama sesi kualifikasi berlangsung dan saya menjadi lebih percaya diri," kata Vettel dikutip BolaSport.com dari laman tim Ferrari.

"Jadi, saya pikir hari ini kami dapat berbahagia dengan tempat ketiga yang kami raih," tuturnya melanjutkan.

Baca juga : Link Live Streaming F1 GP Prancis 2018 - Momentum Lewis Hamilton Kembali Merebut Puncak Klasemen

Pria asal Jerman ini juga mengaku jika dirinya sebenarnya dapat bersaing dengan duo Mercedes saat sesi kualifikasi berlangsung kemarin, Sabtu (23/6/2018).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.