Mercedes Percaya Diri Bakal Raih Kesuksesan Usai Pertahankan Lewis Hamilton

By Doddy Wiratama - Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:42 WIB
Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff, mendampingi timnya dalam latihan bebas GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Catalunya pada 9 Mei 2014.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff, mendampingi timnya dalam latihan bebas GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Catalunya pada 9 Mei 2014.

Tim juara dunia konstruktor F1 selama empat musim terakhir, Mercedes Benz, sukses mengamankan jasa salah satu pebalapnya, Lewis Hamilton.

Mercedes berhasil mengikat Hamilton lewat perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang akan habis pada akhir musim 2020.

Dalam kontrak baru tersebut, Lewis Hamilton bakal mendapatkan uang sebesar 30 juta poundsterling atau (RP566,7 miliar) per tahun.

Jumlah itu dapat bertambah paling maksimal menjadi 40 juta pounds (Rp755,7 miliar) tergantung bonus yang didapatkan oleh sang pebalap.

Pada sisi lain, keberhasilan Mercedes mengamankan jasa Lewis Hamilton itu disambut positif oleh sang Direktur Eksekutif, Toto Wolff.

Wolff yakin jika timnya bakal terus meraih kesuksesan dengan kehadiran sosok Hamilton di balik kemudi mobil. 

(Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Masa Depan Lewis Hamilton di Mercedes Menemui Titik Terang)

"Mercedes sudah menjadi rumah bagi Hamilton di F1. Perjalanan kariernya akan selali dikaitkan dengan warna perak dan hijau khas dari Mercedes-AMG Petronas," ujar Toto Wolff dikutip Juara.net dari laman Mercedes.

"Saya sangat yakin jika kami telah menorehkan babak (prestasi) yang luar biasa bersama-sama dan kisah ini masih akan terus berlanjut," ujar pria asal Austria ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : twitter.com/MercedesAMGF1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.