Kimi Raikkonen Disebut Es Dingin oleh Lewis Hamilton

By Any Hidayati - Minggu, 9 September 2018 | 20:21 WIB
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton terlibat insiden di tikungan 4 lap pertama pada balapan GP Italia di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (2/9/2018).
INDEPENDENT
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton terlibat insiden di tikungan 4 lap pertama pada balapan GP Italia di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (2/9/2018).

 Sebutan Manusia Es memang telah melekat ke pebalap Formula 1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen

Namun, Lewis Hamilton memiliki sebutan lain bagi Raikkonen yang masih berhubungan dengan es dan balapan Formula 1.

"Raikkonen seperti es dingin yang masih memiliki beberapa tahun lagi yang sepertinya tidak bertambah tua," ujar Hamilton seperti dikutip Juara.net dari F1 Today.

Ternyata Hamilton memiliki sejarah tersendiri hingga menyebut pebalap veteran yang kini berada di bawah bendera Ferrari tersebut dengan sebutan es dingin.

Menurut Hamilton, Raikkonen adalah salah satu pebalap yang sangat awet balapan di sirkuit F1 sejak zaman ia masih kanak-kanak hingga saat ini.

"Saya rasa bukan lagi rahasia jika sebelum masuk ke Formula 1, ketika saya masih bermain PlayStasion saya selalu menggunakan Kimi (Raikkonen) di McLaren, dan membayangkan jika itu adalah saya," kata Hamilton.

Karena sangat menggemari Raikkonen, pebalap Mercedes tersebut bahkan sampai memuji setelan mobil McLaren yang pernah dikendarai Raikkonen.

"Kemudian saya ingat bahwa mobil pertama yang saya kendarai adalah McLaren dengan setelan dan suspensi milik Raikkonen," kata Hamilton menegaskan.

(Baca Juga: Malaysia Dikabarkan Tak Punya Uang untuk Membuat Pakaian Resmi pada Asian Para Games 2018)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : f1today.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.