Lewis Hamilton Tak Bakal Ubah Strategi di Sisa Musim 2018

By Samsul Ngarifin - Rabu, 19 September 2018 | 10:03 WIB
Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berhasil menjadi pemenang balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Singapura, pada Minggu (16/9/2018).
DOK. MERCEDES-AMG F1
Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berhasil menjadi pemenang balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Singapura, pada Minggu (16/9/2018).

 Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, tetap rendah diri meski semakin kokoh di puncak klasemen pebalap Formula 1 (F1) 2018.

Lewis Hamilton berhasil memenangkan balapan seri ke-15 GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Singapura, Minggu (16/9/2018).

Pebalap berkebangsaan Inggris itu berhasil finis tercepat mengungguli Max Verstappen dan Sebastian Vettel yang melengkapi posisi podium.

Tambahan 25 poin membuat Lewis Hamilton memiliki perolehan 281 poin. Dia unggul 40 poin dari Vettel saat musim kejuaraan menyisakan enam seri balap.

(Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Aragon 2018 - Asa Ducati Rebut Kemenangan Pertama sejak 2010)

Namun demikian, Lewis Hamilton tetap akan berusaha melanjutkan performa apiknya pada seri balap tersisa.

"Kami harus tetap rendah hati dan tetap bekerja sekeras yang kami bisa," kata Lewis Hamilton dikutip Juara.net dari PlanetF1.

"Masih banyak poin yang tersedia, tetapi dengan kinerja ini dan dengan fokus yang kami miliki sebagai tim, saya percaya bahwa kami dapat memberikan akhir pekan yang berdampak seperti ini untuk sisa musim ini," lanjutnya.

Kemenangan pada GP Singapura menjadi kemenangan keempat dari lima balapan terakhir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : planetf1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.