Kemenangan Lewis Hamilton di GP Rusia 2018 Diwarnai Team Order dari Mercedes

By Doddy Wiratama - Minggu, 30 September 2018 | 20:00 WIB
Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Valtteri Bottas (kanan), berpose bersama seusai menjalani sesi kualifikasi di Sochi Autodrom, Rusia, pada Sabtu (29/9/2018).
twitter.com/MercedesAMGF1
Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Valtteri Bottas (kanan), berpose bersama seusai menjalani sesi kualifikasi di Sochi Autodrom, Rusia, pada Sabtu (29/9/2018).

 Lewis Hamilton (Mercedes) sukses keluar sebagai pemenang balapan F1 GP Rusia 2018 yang baru saja usai digelar di Autodrom Sochi, Rusia, Minggu (30/9/2018).

Lewis Hamilton berhasil menjadi pebalap pertama yang melintasi garis finis F1 GP Rusia 2018 dengan catatan waktu 1 jam 27 menit 25,181 detik.

Catatan tersebut unggul 2,545 detik dari Valtteri Bottas (Mercedes) yang finis sebagai runner up dalam balapan yang berlangsung di Sochi Autodrom tersebut.

Sementara itu, podium F1 GP Rusia 2018 dilengkapi oleh Sebastian Vettel (Ferrari) yang mampu finis di peringkat ketiga.

Jalannya Sesi Balapan F1 GP Rusia 2018:

Peraih pole position, Valtteri Bottas, sukses melakukan start dengan sempurna di saat Lewis Hamilton mendapat ancaman dari Sebastian Vettel yang sama-sama memulai lomba dengan baik.

Akan tetapi, Hamilton mampu mengatasi usaha Vettel itu dan membuat posisi 1-2 tetap diamankan oleh duo driver Mercedes.

Sementara itu, Max Verstappen yang start dari posisi 19 juga sukses memulai balapan dengan apik dan sudah bertengger di peringkat lima saat F1 GP Rusia 2018 baru berjalan 10 putaran.

(Baca Juga: Pebalap Mudanya Hina Putra Michael Schumacher, Bos Red Bull Racing Angkat Bicara)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.