Sebastian Vettel dan Keyakinan Bersama Ferrari di Formula 1

By Any Hidayati - Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:06 WIB
Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menjadi yang tercepat saat sesi latihan bebas pertama GP Rusia di Sirkuit Sochi, Rusia, Jumat (28/9/2018).
DOK. FORMULA 1
Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menjadi yang tercepat saat sesi latihan bebas pertama GP Rusia di Sirkuit Sochi, Rusia, Jumat (28/9/2018).

 Baru-baru ini, Sebastian Vettel menceritakan kondisi internal sekaligus keyakinannya terhadap masa depan tim Ferrari di balapan Formula 1 (F1).

Sebastian Vettel menilai Ferrari memiliki sejarah sebagai tim kuat dan selamanya akan tetap menjadi skuat yang kuat di balapan Formula 1.

Hal ini, menurut Sebastian Vettel, karena Ferrari memiliki semangat juang yang tertanam di dalam diri setiap anggota tim dalam mengarungi balapan Formula 1.

"Anda dapat melihat orang-orang di dalam tim Ferrari memiliki semacam semangat juang sebagai tim. Hal itu menunjukkan betapa kuat dan bertenaga mereka serta seberapa positif mereka melaluinya," ujar Sebastian Vettel yang dikutip BolaSport.com dari Crash.


Dua pebalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri) dan Kimi Raikkonen, melakukan selebrasi setelah berhasil meraih posisi start balapan Formula 1 (F1) GP Italia 2018 di posisi 1-2.(ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO)

"Hal itu juga yang membuat tim kami selalu kuat dan akan menjadi tim yang semakin kuat di balapan masa depan," kata Vettel lagi.

Menurut pebalap Jerman ini, Ferrari masih memiliki potensi terpendam yang akan membuat dia kembali bersinar di masa yang akan datang.

"Kami tahu jika kami masih memiliki banyak potensi yang belum dikeluarkan dan kami butuh bekerja dan menggali lebih dalam lagi," ucap Vettel.

(Baca Juga: Update Klasemen F1 2018 - Menang di Jepang, Lewis Hamilton Makin Mantap di Puncak Tabel)

Pada balapan terakhir yaitu F1 GP Jepang 2018 pada Minggu (7/10/2018), Ferrari mencatatkan hasil yang kurang memuaskan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.