Dianggap Tak Usah Kejar Gelar Juara Dunia F1 2018, Hamilton Marah

By Any Hidayati - Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:16 WIB
Aksi Lewis Hamilton (depan) saat melintas di bawah guyuran hujan yang membasahi lintasan Circuit of The Americas pada sesi FP2 F1 GP Amerika Serikat, Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB.
twitter.com/MercedesAMGF1
Aksi Lewis Hamilton (depan) saat melintas di bawah guyuran hujan yang membasahi lintasan Circuit of The Americas pada sesi FP2 F1 GP Amerika Serikat, Sabtu (20/10/2018) dini hari WIB.

 Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan serangan balik terkait ucapan eks rekan setimnya, Nico Rosberg, yang mengatakan agar ia tidak terlalu ngoyo dalam mengejar gelar juara dunia Formula 1 musim 2018.

Nico Rosberg mengatakan bahwa Lewis Hamilton saat ini sudah tak perlu bersusah payah meraih gelar juara dunia musim ini karena rival terdekatnya, Sebastian Vettel (Ferrari), sering melakukan kesalahan.

Meski bukan sebuah kritikan, Hamilton cukup murka karena ucapan Rosberg ini seakan menyarankan agar dia tidak usah tampil ngotot demi mengejar titel kampiun dunia.

"Memenangi gelar juara dunia adalah tujuannya," kata Hamilton yang dikutip Juara.net dari Express.

"Saat saya menang untuk kali pertama, salah satu mantan juara dunia bilang bahwa akan sulit meraih gelar juara dunia kedua," tutur Hamilton lagi.

Menurut Hamilton, bukan perkara mudah untuk meraih gelar juara dunia karena banyak orang juga berjuang keras untuk meraih titel tersebut.

(Baca Juga: Selamat Datang Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Top 3 Ganda Putri Dunia)

Sehingga ia harus bersungguh-sungguh sampai detik terakhir dan gelar juara dunia musim ini benar-benar ada di tangannya.

"Setiap orang telah bekerja lebih keras untuk memenangi gelar juara dunia, meskipun Anda sendiri juga tambah apik," ujar Hamilton.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.