Hasil F1 GP Meksiko 2018 - Hamilton Kunci Gelar Juara Dunia

By Doddy Wiratama - Senin, 29 Oktober 2018 | 07:47 WIB
Aksi Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil dalam sesi kualifikasi F1 GP Amerika Serikat 2018, Minggu (21/10/2018) pagi WIB.
twitter.com/F1
Aksi Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil dalam sesi kualifikasi F1 GP Amerika Serikat 2018, Minggu (21/10/2018) pagi WIB.

 Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Lewis Hamilton (Mercedes) menjadi dua pebalap yang mendapat sorotan utama setelah sesi balapan F1 GP Meksiko 2018 usai digelar Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Max Verstappen mendapat sorotan setelah mampu tampil sebagai pemenang dalam balapan yang berlangsung di Autódromo Hermanos Rodríguez, Meksiko, tersebut.

Verstappen berhasil menjadi pebalap pertama yang melintasi garis finis F1 GP Meksiko 2018 usai unggul 17,316 detik dari Sebastian Vettel (Ferrari) yang tampil sebagai runner up.

Sementara itu, Lewis Hamilton juga menjadi sorotan utama karena berhasil mengunci gelar juara dunia pebalap F1 2018 di Negeri Sombrero.

Tambahan 12 poin hasil dari finis di peringkat empat, sudah lebih dari cukup untuk menjadikan Hamilton sebagai juara dunia untuk musim ini.

Jalannya Balapan F1 GP Meksiko 2018:

Aksi menarik langsung tersaji saat Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang memulai lomba dari pole position gagal melakukan start dengan sempurna.

Kesalahan Ricciardo itu pun langsung dimanfaatkan oleh Max Verstappen dan Lewis Hamilton untuk menyodok ke dua posisi terdepan.

Sementara itu, Sebastian Vettel (Ferrari) yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang meraih gelar juara dunia belum bisa beranjak dari posisi awanya saat lomba dimulai, yakni peringkat empat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.