Ditanya Kondisi Kliennya, Manajer Michael Schumacher Memilih Diam

By Any Hidayati - Senin, 5 November 2018 | 07:10 WIB
Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91
DOK-DAILYMAIL.CO.UK
Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91

 Manajer legenda balap Formula 1 (F1) Michael Schumacher, Sabine Kehm, tampaknya tidak ingin membeberkan kondisi terkini kliennya.

Bahkan empat tahun pasca-kecelakaan yang dialami Michael Schumacher di Gunung Alpen pada 29 Desember 2013, Sabine Kehm tetap memilih untuk diam.

Kehm sangat menghormati keputusan keluarga Schumacher yang menginginkan proses penyembuhan sang legenda tidak menjadi konsumsi publik.

"Yang bisa saya sampaikan adalah pihak keluarga sangat mengapresiasi empati dari para fan," ujar Sabine Kehm seperti dikutip Juara.net dari Mumbai Mirror.

"Orang-orang yang tahu dan memahami kondisi kesehatan Michael Schumacher saat ini memutuskan tidak ingin membagikannya ke publik dahulu," lanjutnya.

Baca Juga:

Sabine Kehm sekali lagi menegaskan jika kesehatan Michael Schumacher bukan konsumsi publik sehingga tidak perlu ada pernyataan apapun untuk media.

"Kesehatan Schumacher bukanlah konsumsi publik dan kami akan terus tutup mulut untuk menghargai itu," kata Kehm lagi.

"Kami harus melindungi kehidupan pribadinya. Setiap pernyataan soal kesehatan Schumacher akan mengurangi privasi kehidupannya."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : mumbaimirror.indiatimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.