Jelang Perebutan Konstruktor Terbaik 2018, Bos Mercedes dan Hamilton Semakin Kompak

By Any Hidayati - Kamis, 8 November 2018 | 17:06 WIB
Bos tim Mercedes, Toto Wolff, menghadiri konferensi pers jelang balapan Formula 1 (F1) GP Austria 2018 di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, 29 Juni lalu.
GEORG HOCHMUTH/AFP PHOTO
Bos tim Mercedes, Toto Wolff, menghadiri konferensi pers jelang balapan Formula 1 (F1) GP Austria 2018 di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, 29 Juni lalu.

 Seiring dengan keputusan Lewis Hamilton untuk memperpanjang kontrak dengan Mercedes maka Toto Wolff semakin yakin bahwa hubungan tersebut akan berlangsung lebih lama lagi.

Bos Mercedes sangat yakin jika Mercedes lebih dari cukup untuk menjadi sarana Hamilton meraih gelar juara dunia Formula 1 (F1) lebih banyak lagi.

Apalagi tahun 2018 ini Hamilton meraih gelar juara dunia F1 ke-5 bersama Mercedes selepas GP Meksiko kemarin.

Wolff bahkan sangat yakin jika Hamilton akan menghabiskan sisa karier balapan F1 bersama Mercedes.

Baca Juga:

"Selama kami menyediakan mobil yang kompetitif untuk menjadi juara dunia dan dia terus mengendarainya maka ini akan menjadi hubungan yang berlangsung selamanya," ujar Wolff yang dikutip Juara.net dari Express.

Keyakinan ini muncul setelah pada pertengahan musim ini, Hamilton yang sempat terkesan enggan melanjutkan kerja sama langsung menandatangani kontrak anyar bersama Mercedes.

Ada isu bahwa Hamilton akan dibajak oleh Ferrari dan Red Bull begitu kontrak bersama Mercedes habis pada akhir musim 2018.

Namun, ternyata Hamilton memilih bertahan di Mercedes untuk dua tahun ke depan hingga musim 2020 nanti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.