Lewis Hamilton Punya Mimpi untuk Anak-anak Pencinta F1

By Any Hidayati - Jumat, 9 November 2018 | 09:12 WIB
 Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.
twitter.com/LewisHamilton
Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.

 Di balik kegarangan Lewis Hamilton saat mengemudikan mobil Formula 1 (F1), pebalap Britania Raya tersebut ternyata memiliki sisi mulia.

Hamilton mengaku sangat peduli dengan anak-anak terutama yang memiliki ketertarikan dengan dunia balap jet darat.

Pemiilk lima gelar juara dunia F1 tersebut bahkan mengaku ingin sekali menggaet organisasi nirlaba yang bergerak di bidang otomotif untuk mengadakan pendidikan dunia balap kepada anak-anak.

Hamilton ingin jika anak-anak baik yang memiliki ketertarikan sebagai pebalap maupun sosok lain seperti insinyur bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

"Ada banyak anak-anak yang balapan tetapi tidak memiliki pendidikan atau tidak berkesempatan mengenyam pendidikan," ujar Hamilton yang dikutip Juara.net dari F1.

"Orang tua mengajak anak mereka keluar sekolah dan mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang dianggap penting, tetapi saat tidak tercapai Anda jatuh tersungkur," ucap dia.

Menurut Hamilton, orang tua mungkin saja mulai tertarik untuk mengenalkan dunia balap kepada anak, tetapi terkadang cara yang diambil justru tidak maksimal.

Orang tua cenderung hanya mengharapkan hasil tanpa mempertimbangkan bagaimana mengatasi kondisi anak saat tidak mendapatkan apa yang mereka mau.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.