TOPIK TERPOPULER
Momen saat mobil pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kanan), bersenggolan dengan mobil milik pebalap Force India, esteban Ocon (kiri) dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018, Minggu (11/11/2018) waktu setempat.
TWITTER.COM/REDBULLRACING
Momen saat mobil pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kanan), bersenggolan dengan mobil milik pebalap Force India, esteban Ocon (kiri) dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018, Minggu (11/11/2018) waktu setempat.

Penampilan Apiknya Dikacaukan Esteban Ocon, Max Verstappen Marah

JUARA.NET - Ekspresi kecewa dan marah jelas terlihat pada wajah Max Verstappen (Red Bull Racing) saat sesi balapan F1 GP Brasil 2018 selesai digelar pada Minggu (11/11/2018) siang waktu setempat atau Senin (12/11/2018).

Ekspresi tersebut muncul diduga kuat karena insiden yang dialami Max Verstappen saat F1 GP Brasil 2018 memasuki lap ke-44.

Insiden bermula tatkala Verstappen yang tengah memimpin jalannya lomba sedang berusaha mendahului laju mobil Esteban Ocon (Force India) untuk melakukan overlap.

Namun manuver yang dilakukan Max Verstappen justru berbuah petaka karena mobilnya keluar lintasan setelah bersenggolan dengan mobil Ocon di tikungan.

Lewis Hamilton (Mercedes) yang saat itu berada di posisi kedua secara tidak langsung diuntungkan dengan insiden tersebut.

Hingga GP Brasil 2018 menuntaskan 71 lap, Lewis Hamilton sukses bertahan sebagai yang terdepan sedangkan Max Verstappen yang mampu melanjutkan lomba harus puas finis kedua.

Verstappen patut merasa kecewa, apalagi mobil Red Bull Racing yang dikendarainya di Autódromo José Carlos Pace, Sao Paulo, tampil sangat memuaskan.

"Senang bisa finish kedua, tetapi kami seharusnya menang hari ini," cuit Max Verstappen beberapa saat setelah GP Brasil 2018 tuntas diselenggarakan.

"Mobil kami sangat brilian dan Tim Red Bull Racing menerapkan strategi yang luar biasa. Kecepatan kami jauh lebih baik dibanding dengan yang kami duga dan semuanya berjalan lancar hari ini," ujarnya melanjutkan.

Meski dalam cuitannya terlihat tenang, tetapi pebalap 21 tahun ini jelas tak terima dengan kenyataan pahit yang baru saja dicicipinya.

Bahkan Vertappen tampak tak begitu antusias saat berdiri di podium dan memilih pergi saat sesi pesta sampanye dimulai.

Bahkan Max Verstappen tertangkap kamera menghampiri dan mengkonfrontasi Esteban Ocon saat melakukan sesi timbang badan setelah GP Brasil 2018 selesai.

Verstappen kedapatan beradu argumen dengan pebalap Prancis itu dan tampak mendorong tubuh Ocon dengan raut wajah yang emosional.

Esteban Ocon sebenarnya sudah mendapatkan hukuman dari insiden tersebut dengan menjalani hukuman penalti 10 detik dengan melakukan stop and go di area pit stop.

Namun pihak steward F1 masih ingin mendengar keterangan lebih mendalam dari kedua pebalap sebelum mengambil tindakan lebih lanjut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Marc Marquez merespons cemoohan terhadap dirinya di sebuah seri balapan MotoGP. . #motogp2018 #motogp #marcmarquez

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar