Penampilan Apiknya Dikacaukan Esteban Ocon, Max Verstappen Marah

By Doddy Wiratama - Senin, 12 November 2018 | 17:05 WIB
Momen saat mobil pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kanan), bersenggolan dengan mobil milik pebalap Force India, esteban Ocon (kiri) dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018, Minggu (11/11/2018) waktu setempat.
TWITTER.COM/REDBULLRACING
Momen saat mobil pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kanan), bersenggolan dengan mobil milik pebalap Force India, esteban Ocon (kiri) dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018, Minggu (11/11/2018) waktu setempat.

 Ekspresi kecewa dan marah jelas terlihat pada wajah Max Verstappen (Red Bull Racing) saat sesi balapan F1 GP Brasil 2018 selesai digelar pada Minggu (11/11/2018) siang waktu setempat atau Senin (12/11/2018).

Ekspresi tersebut muncul diduga kuat karena insiden yang dialami Max Verstappen saat F1 GP Brasil 2018 memasuki lap ke-44.

Insiden bermula tatkala Verstappen yang tengah memimpin jalannya lomba sedang berusaha mendahului laju mobil Esteban Ocon (Force India) untuk melakukan overlap.

Namun manuver yang dilakukan Max Verstappen justru berbuah petaka karena mobilnya keluar lintasan setelah bersenggolan dengan mobil Ocon di tikungan.

Lewis Hamilton (Mercedes) yang saat itu berada di posisi kedua secara tidak langsung diuntungkan dengan insiden tersebut.

Hingga GP Brasil 2018 menuntaskan 71 lap, Lewis Hamilton sukses bertahan sebagai yang terdepan sedangkan Max Verstappen yang mampu melanjutkan lomba harus puas finis kedua.

Baca Juga: 

Verstappen patut merasa kecewa, apalagi mobil Red Bull Racing yang dikendarainya di Autódromo José Carlos Pace, Sao Paulo, tampil sangat memuaskan.

"Senang bisa finish kedua, tetapi kami seharusnya menang hari ini," cuit Max Verstappen beberapa saat setelah GP Brasil 2018 tuntas diselenggarakan.

"Mobil kami sangat brilian dan Tim Red Bull Racing menerapkan strategi yang luar biasa. Kecepatan kami jauh lebih baik dibanding dengan yang kami duga dan semuanya berjalan lancar hari ini," ujarnya melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.