TOPIK TERPOPULER
  Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.
twitter.com/LewisHamilton
Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.

Menerka 2 Calon Rival Sengit Lewis Hamilton pada F1 2019

JUARA.NET - Musim 2018 belum resmi berakhir, namun Lewis Hamilton (Mercedes) telah menyusun daftar rival di musim depan.

 

Juara Dunia 2018 ini mengakui jika rivalitas musim ini didominasi dirinya dan Sebastian Vettel (Ferrari).

Akan tetapi, pada 2019 akan berdatangan pebalap muda yang Hamilton perkirakan bisa bersaing dan menjadi rivalnya.

Hamilton menyebutkan dua nama yaitu Max Verstappen (Red Bull) dan Charles Leclerc (Ferrari).

"Tentu saja Anda harus menggali lebih dalam karena akan ada anak muda yang segera muncul," ujar Hamilton seperti dikutip BolaSport.com dari Planet F1.

"Leclerc di Ferrari akan haus poin dan ada juga Verstappen yang juga masih sangat lapar poin. Jadi, saya harus memastikan bahwa saya masih akan berada di performa terbaik," kata Hamilton lagi.

Untuk itulah Hamilton ingin mempersiapkan diri dengan baik menyambut persaingan baru di Formula 1 musim 2019 mendatang.

"Kami tentu saja akan mempersiapkan musim depan di akhir tahun nanti karena masih ada banyak hal yang harus diperhatikan," kata Hamilton.

"Saya harus bekerja keras di musim dingin kali ini karena akan ada beberapa hal yang harus diraih," ujarnya.

Balapan terakhir musim 2018 akan berlangsung akhir pekan ini yaitu GP Abu Dhabi pada 23-25 November 2018 di Sirkuit Yas Marina, Uni Emirat Arab.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Para pemain Juventus kepintaran yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. . Setuju dengan komentar mereka? . #juventus #cr7 #cristianoronaldo

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar