Bakal Pensiun, F1 Buatkan Video Soal Tiga Rival Fernando Alonso

By Doddy Wiratama - Sabtu, 24 November 2018 | 18:58 WIB
Kevin Magnussen dan Fernando Alonso terlibat duel saat sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Monza, Italia, Sabtu (1/9/2018).
DOK. FORMULA1
Kevin Magnussen dan Fernando Alonso terlibat duel saat sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Monza, Italia, Sabtu (1/9/2018).

 GP Abu Dhabi 2018 yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini bakal menjadi seri terakhir yang diikuti oleh Fernando Alonso dalam ajang balap Formula 1 (F1).

Setelah 18 musim berkompetisi di F1Fernando Alonsomemutuskan untuk menyudahi petualangannya di ajang mobil jet darat tersebut.

Jelang berpisah dengan Alonso, pihak F1 pun membuat video persembahan khusus untuk pebalap berjuluk El Nano ini.

Kali ini, F1 mencoba merangkum tiga pebalap yang pernah menjadi rival sengit Fernando Alonso selama berkarier dalam ajang itu.

Baca Juga:

Melalui video yang dirilis di YouTube pada Kamis (22/11/2018) ini, F1 coba menggambarkan betapa hebatnya sosok pebalap asal Spanyol tersebut.

"Jika kualitas seorang rival menggambarkan kehebatan Anda, Fenando Alonso bisa saja merupakan pebalap terbaik sepanjang masa," bunyi kalimat pembuka dalam video berdurasi 3 menit 11 detik itu.

Tiga pebalap pemilik reputasi luar biasa pun masuk dalam daftar rival Fernando Alonso, mereka adalah Michael SchumacherLewis Hamilton, dan Sebastian Vettel.

Uniknya tiga pesaing berat Alonso itu hadir bergantian sepanjang perjalanan karier pebalap 37 tahun ini di F1.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Formula1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.