TOPIK TERPOPULER
 Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91
DOK-DAILYMAIL.CO.UK
Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91

Alasan Di Balik Kondisi Misterius Michael Schumacher

JUARA.NET - Setelah kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen lima tahun lalu, tahun 2013, kondisi kesehatan mantan pebalap F1, Michael Schumacher, seakan masih terus menjadi rahasia.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatan salah satu legenda Formula 1 tersebut.

Bahkan muncul berbagai spekulasi soal kondisi Michael Schumacher yang dikabarkan telah melakukan berbagai pengobatan demi kesembuhannya.

Sang manajer, Sabine Kehm, kemudian melontarkan sebuah pernyataan yang mengungkapkan alasan di balik rahasia kondisi terkini Michael Schumacher.

Menurut Kehm, media memang tidak pernah memberitakan kehidupan pribadi Schumacher sehingga kondisi kesehatannya pun bukan menjadi konsumsi publik.

"Secara umum media tidak pernah memberitakan kehidupan pribadi Schumacher dan istri," ujar Kehm seperti dikutip Juara.net dari Mirror.

Selain itu, Sabine Kehm juga mengatakan jika Michael Schumacher sempat bergurau ingin menghilang dari pemberitaan dan ternyata semua itu terbukti setelah kecelakaan di Alpen.

"Suatu hari saya pernah diskusi dengan Schumacher dan dia bilang 'Anda tidak perlu menghubungi saya tahun depan karena saya akan menghilang'. Saya rasa itu salah satu mimpi yang ingin ia wujudkan suatu hari nanti," kata Kehm.

"Itulah mengapa sekarang saya masih ingin menjaga harapannya tersebut dan tidak membiarkan orang lain tahu," lanjutnya.

Tahun 2018 menjadi tahun kelima setelah insiden kecelakaan ski di tahun 2013. Akan tetapi kondisi terbaru Schumacher masih menjadi misteri.

Orang-orang terdekat Michael Schumacher seakan menutup rapat kondisi kesehatan Schumacher hingga suatu hari nanti sang legenda muncul sendiri di hadapan publik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yth Bolasporter, komentar dipersilahkan. . #teco #stefanocugurra #robertrene #persija #psmmakassar

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar