Ferrari Bakal Dapatkan Pengganti Daniil Kvyat dan Antonio Giovinazzi Kata Sebastian Vettel

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 9 Januari 2019 | 14:58 WIB
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, mencium trofi seusai memenangi balapan GP Bahrain 2018.
FIRSTPOST
Pebalap Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel, mencium trofi seusai memenangi balapan GP Bahrain 2018.

 Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, yakin timnya akan menemukan pengganti yang sepadan bagi Daniil Kvyat dan Antonio Giovinazzi.

Mulai musim Formula 1 (F1) 2019, Daniil Kvyat dan Antonio Giovinazzi bakal meninggalkan peran mereka di tim Ferrari sebagai pebalap simulasi karena mendapatkan kursi pebalap reguler di tim lain.

Kvyat kembali ke tim lamanya, Toro Rosso, sedangkan Giovinazzi dikontrak oleh Sauber.

"Secara personal, saya bukan penggemar dari simulator karena itu bukan hal yang menyenangkan. Namun, benda itu memang penting, dia adalah alat yang penting," ucap Vettel yang dilansir Juara.net dari Crash.

"Berdasarkan penemuan kami, kami mengubah mobil dan perubahan itu menjadikan mobil lebih baik dan kami jadi lebih senang," kata dia lagi.

Lebih lanjut, Vettel mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kvyat dan Giovinazzi selama musim lalu adalah hal berharga bagi pengembangan jet darat Ferrari.

Pebalap berkebangsaan Jerman itu juga mengapresiasi segala pengorbanan yang telah dilakukan dua pebalap muda tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada pria-pria ini (Kvyat dan Giovinazzi) yang telah menyediakan waktu mereka karena ini bukan pekerjaan yang menyenangkan untuk dilakukan pada Jumat malam, terutama karena saat Anda masih muda," tutur Vettel.

"Untuk musim depan, betul, kami akan mengambil langkah, tetapi saya pikir kami akan menemukan orang yang sangat tepat dan sangat cepat. Jadi, saya yakin kami akan memiliki tim kuat," ujar dia menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.