Hubungan Pebalap Presley Martono dengan Cindy Crawford

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 11 Januari 2017 | 22:05 WIB
Pebalap Indonesia, Presley Martono, berdiskusi dengan reporter JUARA saat datang ke kantor redaksi di Palmerah, Jakarta, Selasa (10/1/2017).
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Pebalap Indonesia, Presley Martono, berdiskusi dengan reporter JUARA saat datang ke kantor redaksi di Palmerah, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Nama pebalap muda Indonesia, Presley Martono, bagi sebagian orang akan langsung memunculkan kenangan akan legenda rock and roll dunia, Elvis Presley.

Namun, sebenarnya orangtua Presley memberikan nama tersebut bukan lantaran mereka mengidolai salah satu orang paling terkenal di dunia asal Amerika Serikat tersebut.

"Ibu saya suka sama Cindy Crawford. Anak pertamanya bernama Presley. Nama saya diambil dari situ," kata Presley saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com dan JUARA, Selasa (10/1/2017).

Crawford merupakan supermodel asal AS. Anak pertama Crawford dan suaminya, Rande Gerber, bernama Presley Walker Gerber, yang lahir pada 2 Juli 1999. Dia kini juga berprofesi sebagai model.

 

With my mama for @vogueparis by @mariotestino

Foto kiriman Presley (@presleygerber) pada

Presley Martono lahir pada 15 Juni 2000. Dia saat ini mewakili Indonesia berlaga di ajang balap Formula 4 South East Asia (F4 SEA) 2016-2017.

Dari lima seri yang sudah berlangsung, Presley memenangi enam balapan dari total 30 race.

Dia kini berada di peringkat kedua klasemen pebalap dengan koleksi 434 poin dan hanya tertinggal empat angka dari Faine Kahia (Selandia Baru) yang menempati posisi teratas.


Pebalap muda Indonesia, Presley Martono (kanan), berbicara dengan panitia sebelum turun balapan pada hari ketiga seri kelima Formula 4 South East Asia (F4 SEA) di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Minggu (8/1/2017).(FACEBOOK/FORMULA 4 SEA)

Seperti pebalap mobil single seater lainnya di dunia, bisa berlaga di ajang Formula 1 juga jadi mimpi dan cita-cita Presley.

"Saya targetnya ya bisa masuk F1. Dari dulu mimpi saya selalu bisa ikut F1. Namun, harus realistis juga, jadi jalani satu demi satu dulu," kata pebalap 16 tahun tersebut.

Baca Juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.