Red Bull Segera Pamerkan Mobil Baru

By Tulus Muliawan - Sabtu, 12 Januari 2013 | 19:21 WIB
Mobil Red Bull pada 2012, RB8
Getty Images
Mobil Red Bull pada 2012, RB8

Tim balap asal Austria, Red Bull Racing, menyatakan akan segera memamerkan mobil barunya untuk menghadapi musim balap 2013. Menurut rencana, mobil tersebut akan di perkenalkan pada 3 Februari 2013.

Mobil baru bernama RB9 tersebut akan diperkenalkan di pabrik yang berada di Milton Keynes, Inggris dua hari menjelang latihan di Jerez, Spanyol.

Direktur Teknik Red Bull, Adrian Newey, mengatakan mobil baru tersebut sengaja  dipersiapkan untuk memperpanjang rekor Red Bull yang telah meraih tiga gelar juara dunia tiga tahun terakhir. Menurutnya, RB9 adalah mobil hasil pengembangan dari mobil sebelumnya yaitu RB8.

Red Bull akan menjadi tim keempat yang akan menggunakan mobil baru pada musim 2013, setelah sebelumnya Sauber, McLaren, dan Force India juga menyatakan akan menggunakan mobil baru.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X