Ferrari Segera Perkenalkan Mobil Baru

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 21:39 WIB
Ferrari.
Paul Gilham/Getty Images
Ferrari.

Ferrari menjadi tim kelima yang akan memperkenalkan mobil barunya menjelang musim balap 2013. Launching tersebut rencananya akan digelar pada 1 Februari 2013, satu minggu sebelum tes musim dingin di Jerez, Spanyol.

Pimpinan Ferrari, Stefano Domenicali, berharap tim Kuda Jingkrak mampu tampil impresif sejak awal musim untuk menghindari kesalahan yang dilakukan pada musim 2012 lalu. Seperti diketahui, banyak yang menilai pabrikan asal Italia itu gagal dengan proyek mobilnya pada musim lalu. Ferrari pun dianggap kalah bersaing dengan Red Bull.

"Tujuan kita sudah jelas untuk menang. Prioritas utamanya masih sama, yakni memberikan pebalap kami mobil yang bisa tampil kompetitif sejak awal musim," ujar Domenicali seperti dilansir ESPNstar.

Ferrari menjadi tim kelima yang akan mengumumkan mobil barunya, bersamaan dengan Force India pada 1 Februari 2013. Berikut tim yang telah mengonfirmasi tanggal peluncuran mobil baru mereka.

McLaren - 31 Januari, tempat menyusul.

Force India - 1 Februari, Silverstone.

Ferrari - 1 Februari, Maranello.

Sauber - 2 Februari, Hinwil.

Red Bull, 3 Februari, Milton Keynes.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.