Lotus Siap Luncurkan Mobil Baru

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Januari 2013 | 21:54 WIB
Lotus.
Mark Thompson/Getty Images
Lotus.

Lotus akan menjadi tim Formula 1 pertama yang akan meluncurkan mobil baru untuk musim 2013 ke hadapan publik. Tim balap asal Inggris tersebut akan memperkenalkan mobil barunya pada Senin (28/1) mendatang di markas mereka di Enstone, Inggris.

Mobil yang bernama E21 ini akan menjadi mobil utama yang digunakan Lotus untuk mengarungi musim balap 2013. Mobil tersebut akan diperkenalkan delapan hari menjelang sesi latihan di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sebelumnya, tim-tim kuat pesaing Lotus seperti Ferrari, Red Bull, dan McLaren juga telah menyatakn siap untuk memperkenalkan mobil barunya.

Dalam usahanya menjadi juara dunia pada musim 2013, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean akan kembali menjadi pebalap andalan Lotus. Pada musim 2012, Lotus hanya mampu finis di urutan keempat klasemen konstruktor.

Berikut adalah jadwal peluncuran mobil baru F1 :

Lotus - 28 Januari Enstone.

McLaren - 31 Januari Woking.

Force India - 1 Februari, Silverstone.

Ferrari - 1 Februari, Maranello.

Sauber - 2 Februari, Hinwil.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.