Lorenzo dan Kesempatan Menang di Red Bull Ring

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:45 WIB
Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (kiri), bersama timnya memperhatikan layar monitor pada salah satu sesi GP Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus 2017.
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (kiri), bersama timnya memperhatikan layar monitor pada salah satu sesi GP Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, 4-6 Agustus 2017.

Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, punya peluang meraih kemenangan saat menjalani balapan GP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/217)

Lorenzo memimpin pada tiga putaran awal balapan yang dimulai di lintasan basah. Ketika lintasan mulai mengering, Lorenzo kesulitan.

Peluang Lorenzo untuk mencatat kemenangan hilang ketika motor keduanya yang memakai ban kering tidak siap saat dia melakukan pit stop.

Akhir pekan ini, Lorenzo dan pebalap lain akan menjalani seri ke-11 di Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Apakah ini akan menjadi kesempatan terbaik Lorenzo untuk memenangi balapan?

"Kamu tidak pernah tahu. Pada Minggu (balapan GP Ceska), saya punya kesempatan untuk memenangi balapan," kata Lorenzo yang dikutip JUARA dari Motorsport.

"Namun, saya tidak beruntung karena kondisi lintasan berubah dan balapan berubah menjadi flag-to-flag, yang selalu sulit buat saya," kata dia lagi.

Pada GP Austria 2016, Ducati berhasil menempatkan dua pebalapnya di podium. Andrea Iannone menjadi pemenang, sementara Andrea Dovizioso finis di urutan kedua.

Lorenzo yang tahun lalu masih tergabung di Movistar Yamaha MotoGP finis di urutan ketiga.

"Sirkuit di Austria secara teori lebih baik untuk Ducati. Kita lihat apakah saya cukup siap untuk bersaing menjadi pemenang," kata pebalap 30 tahun tersebut.

Baca juga:


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.