Perempuan yang Ditolak Rossi pada GP Ceska Ternyata Seorang Menteri

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:40 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, berbicara kepada media pada konferensi pers jelang GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Kamis (10/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, berbicara kepada media pada konferensi pers jelang GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Kamis (10/8/2017).

Ketika Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) bersiap menjalani balapan GP Ceska di grid Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017), seorang perempuan menghampiri.

Rossi, yang tengah berdiskusi bersama tim, dengan pelan mendorong lalu mengabaikan perempuan tersebut.

Kru Yamaha lalu mengajak berbicara perempuan tersebut dan memintanya meninggalkan Valentino Rossi.

Perempuan tersebut akhirnya diketahui bernama Karla Slechtova, Menteri Pembangunan Regional Republik Ceska.

Dalam aku Facebook-nya, Slechtova kemudian menulis bahwa dia datang hanya untuk mengucapkan selamat balapan kepada Rossi.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada Rossi, seperti kepda pebalap lain, semoga balapannya bagus," demikian tulis Slechtova yang dilansir Motorsport.

"Suasana ketika itu sangat ramai, jadi saya tidak memahami dengan baik, mungkin dia berpikir bahwa saya adalah groupie (penggemar berat)," tulis Slechtovaa lagi.

"Saya mengerti bahwa Valentino merupakan orang yang sangat penting, seorang bintang," kata dia menambahkan.

Slechtova juga mengunggah foto-foto dia selama di sirkuit, termasuk saat berpose bersama Marc Marquez (Repsol Honda Team) dan Karel Abraham (Aspar Team).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.