Andrea Dovizioso Kuasai Latihan Kedua GP Austria

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:40 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat menjalani latihan bebas kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017).
JURE MAKOVEC/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat menjalani latihan bebas kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017).

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menguasai latihan kedua GP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017).

Dovizioso mencatat waktu tercepat pada putaran terakhir. Dia membukukan waktu putaran 1 menit 24,046 detik pada latihan bebas kedua (free practice 2/FP2).

Sesi FP2 dibuka dalam kondisi yang kurang ideal. Akibat hujan yang turun sebelum FP2 dimulai, lintasan Red Bull Ring pun dilalui dalam kondisi basah.

Tercatat, hanya ada lima pebalap yang turun menjajal lintasan pada 10 menit pertama FP2. Loris Baz (Reale Avintia Racing) untuk sementara menjadi yang paling cepat.

Memasuki paruh kedua FP2, para pebalap mulai sibuk masuk ke lintasan.

Scott Redding (Octo Pramac Racing) dan Marc Marquez (Repsol Honda) sempat saling bergantian mencatat waktu putaran tercepat.

Tak lama setelah itu, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, turut meramaikan trek.

Marquez kemudian menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan satu lap dalam tempo 1 menit 24 detik.

Catatan waktunya ini diikuti Dovizioso dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP), yang berturut-turut ada di urutan kedua dan ketiga tercepat.

Adapun Rossi untuk sementara menempati posisi ketujuh.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter/motogp, Twitter/crash_motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X