Lorenzo Sebut Balapan di Austria sebagai Prestasi Terbaiknya bersama Ducati

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:25 WIB
Pebalap Ducati Team asal Italia, Jorge Lorenzo (depan), memimpin balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati Team asal Italia, Jorge Lorenzo (depan), memimpin balapan GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo (30), menyebut hasil finis di urutan keempat pada GP Austria, Minggu (13/8/2017), sebagai pencapaian terbaiknya musim ini.

Lorenzo sebenarnya pernah finis lebih baik yakni di urutan ketiga pada balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez, awal Mei.

Namun, dia finis 14 detik di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) yang menjadi pemenang balapan.

Dia juga pernah finis di urutan keempat yaitu pada GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, pertengahan Juni.

Balapan ini dimenangi rekan satu tim Lorenzo, Andrea Doizioso. Lorenzo terpisah sembilan detik dari Dovizioso.

Di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Lorenzo kembali finis di urutan keempat. Namun, dia hanya terpaut enam detik dari sang pemenang, Dovizioso.

Hal inilah yang membuat Lorenzo menyebut balapan di Austria sebagai hasil terbaiknya musim ini.

"Selain itu juga karena saya sempat memimpin lebih lama, 10 putaran. Dan sekali lagi saya memulai balapan dari baris terdepan," kata Lorenzo yang dikutip JUARA dari Motorsport.

"Dari sisi performa, itu adalah akhir pekan terbaik saya. Feeling terbaik, performa terbaik. Kami harus puas, tetapi bukan senang karena saya ingin lebih dan tim saya ingin lebih dari saya," kata dia lagi.

Sebelum GP Austria, Lorenzo juga sudah pernah mendapatkan start di posisi baris terdepan yakni pada GP Catalunya. Dia memulai balapan dari posisi start kedua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.