Danilo Petrucci Raih Momen pada Latihan Kedua GP San Marino

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 September 2017 | 20:15 WIB
Pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, memacu motor pasa sesi kualifikasi GP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Sabtu (12/8/2017).
JURE MAKOVEC/AFP PHOTO
Pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, memacu motor pasa sesi kualifikasi GP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Sabtu (12/8/2017).

Pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, keluar sebagai pebalap tercepat pada latihan bebas kedua (Free Practice 2/FP2) GP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (8/9/2017).

Petrucci jadi yang tercepat dengan catatan putaran 1 menit 33,231 detik yang dibuat pada menit-menit terakhir sesi selama 45 menit ini.

Marc Marquez (Repsol Honda) langsung menebar ancaman pada awal sesi setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 33,475 detik.

Insiden pertama terjadi saat Sam Lowes (Aprilia Racing Team) mengalami kecelaakan di tikungan 1. Tak lama berselang, Jack Miller (Marc VDS) terjatuh di tikungan yang sama dengan Lowes.

Ketika sesi tersisa sekitar 24 menit, Cal Crutchlow (LCR Honda) terjatuh di tikungan 15. Namun, dia mampu melanjutkan sesi.

Marquez yang masih memimpin sesi terjatuh di tikungan 16 ketika sesi tersisa sekitar 8 menit. Dia juga mampu melanjutkan sesi.

Memasuki menit-menit terakhir sesi, Dani Pedrosa (Repsol Honda) melesat ke urutan tercepat dengan putaran terbaik 1 menit 33,420 detik.

Catatan tersebut tidak bertahan lama setelah Petrucci menggesernya dengan melahap satu putaran menjadi 1 menit 33,231 detik.

Sesi berakhir dan catatan Petrucci tetap bertahan sebagai yang tercepat. Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) berada di urutan kedua tercepat.

Para pebalap akan kembali melanjutkan persaingan dengan menjalani latihan bebas ketiga dan kualifikasi pada Sabtu (9/9/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X