Punya Kesamaan, Pebalap WSBK Ini Ucapkan Selamat kepada Marc Marquez

By Samsul Ngarifin - Senin, 11 September 2017 | 21:27 WIB
Pebalap World Superbika (WSBK) dari Inggris, Jonathan Rea, melakukan selebrasi di atas podium Sirkuit Assen, Belanda, 30 April 2017.
VINCENT JANNINK/ANP/AFP PHOTO
Pebalap World Superbika (WSBK) dari Inggris, Jonathan Rea, melakukan selebrasi di atas podium Sirkuit Assen, Belanda, 30 April 2017.

Pebalap World Superbike (WSBK), Jonathan Rea, memberikan ucapan selamat kepada Marc Marquez (Repsol Honda) seusai seri balap MotoGP San Marino 2017.  

Marc Marquez tampil sebagai pemenang pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Minggu (10/9/2017).

Pebalap Spanyol itu mengungguli dua pebalap Italia, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, yang sama-sama menunggangi motor produksi Ducati.

Melalui akun Twitter pribadinya, @jonathanrea, pebalap tim Kawasaki itu menyebut performa Marquez saat melakoni balapan MotoGP San Marino sebagai suatu hal yang luar biasa.

Hampir sepanjang balapan akhir pekan lalu, Marquez berada di belakang pebalap tim Pramac Racing, Petrucci.

Namun, saat balapan menyisakan satu lap, Marquez berhasil menyalip Petrucci.

Marquez kemudian menjaga posisinya itu hingga melintasi garis finis.

Saat ini, Rea dan Marquez memiliki kesamaan, yaitu sama-sama sedang memimpin klasemen pebalap.

Jonathan Rea berada di peringkat pertama klasemen pebalap WSBK dengan raihan 381 poin, sementara Marc Marquez memimpin klasemen pebalap MotoGP dengan koleksi 199 poin.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X