Danilo Petrucci: Marc Marquez Menakutkan

By Samsul Ngarifin - Selasa, 19 September 2017 | 10:15 WIB
Pebalap MotoGP tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci.
MOTOGP.COM
Pebalap MotoGP tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci.

 Pebalap tim Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, menilai Marc Marquez adalah kompetitor yang menakutkan.  

Pebalap tim Repsol Honda tesebut telah berhasil naik podium delapan kali pada musim ini.

Empat di antaranya bahkan menempatkan Marc Marquez sebagai juara.

Pada balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017) lalu, Marquez berhasil mengalahkan Danilo Petrucci pada lap terakhir.

"Perebutan gelar juara dunia saat ini hanya berlaku untuk tiga pebalap, tetapi menurut saya yang paling berbahaya adalah Marc Maruqez karena dia tidak tahu apa yang dia mampu," kata Danilo Petrucci yang dilansir dari Corriere dello Sport.

Baca juga:

Saat ini hanya Marquez, Andrea Dovizioso (Ducati), dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha Racing) yang memiliki kans besar memenangkan gelar juara dunia MotoGP.

Poin yang dikoleksi Marquez dan Dovizioso sama-sama hanya terpaut 16 poin dari Vinales yang berada di peringkat ketiga klasemen pebalap MotoGP.

"Marc Marquez adalah yang paling menakutkan dari ketiganya karena dua lainnya mengalami penurunan performa, tetapi Marquez hanya mengalaminya saat dia terjatuh atau saat motornya berhenti," ucap Petrucci.

Dari 13 balapan MotoGP musim ini, Marquez memang sudah tiga kali gagal finis. Terakhir kali Marquez gagal finis ialah pada MotoGP Inggris.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.