Vinales: Kami Ingin Segera Pangkas Selisih Poin dari Marquez dan Dovizioso

By Samsul Ngarifin - Kamis, 21 September 2017 | 13:21 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose dengan motornya setelah meraih pole position di MotoGP San Marino (9/9/2017).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose dengan motornya setelah meraih pole position di MotoGP San Marino (9/9/2017).

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, bertekad segera memangkas selisih poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang saat ini berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara pebalap.

Dia bertekad  tampil lebih baik pada balapan GP Aragon yang akan digelar Minggu (24/9/2017).

Saat ini, Marquez dan Dovizioso sama mengantongi 199 poin setelah masing-masing finis di posisi pertama dan ketiga pada GP San Marino yang berlangsung 10 September lalu.

Sementara itu, Vinales finis di posisi keempat. Dia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara pebalap, tertinggal 13 angka dari kedua pebalap tersebut.

"Kami tertinggal 16 poin dan kami harus memangkas selisih itu sesegera mungkin," kata Vinales dikutip dari situs tim Yamaha Racing.

Baca juga:

Pada seri balapan GP Aragon, 22-24 September, Yamaha akan kembali menurunkan dua pebalap. Pada GP San Marino Yamaha hanya diwakili satu pebalap yakni Vinales.

"Sangat penting untuk berusaha dan percaya bahwa kami dapat melakukannya (memangkas selisih poin," ucap pebalap asal Spanyol tersebut.

"Di Misano kami membuat keputusan besar dan saya yakin kami akan melakukan langkah penting akhir pekan ini," ujar Vinales

Tim Movistar Yamaha sebelumnya telah menunjuk pebalap Superbike, Michael van der Mark, untuk menggantikan Valentino Rossi


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : yamahamotogp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.