Andrea Dovizioso Optimistis Kejar Gelar Juara MotoGP

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 21 September 2017 | 13:50 WIB
Andrea Dovizioso saat naik podium MotoGP Inggris, Minggu (27/8/2017).
MOTORSPORT.COM
Andrea Dovizioso saat naik podium MotoGP Inggris, Minggu (27/8/2017).

Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso, mengaku optimistis dengan peluangnya pada MotoGP 2017. Ia dan tim akan berjuang semaksimal mungkin demi gelar juara.

Saat ini, Dovizioso dan Marc Marquez (Repsol Honda Team) sama-sama mengoleksi 199 poin pada klasemen sementara pebalap MotoGP 2017.

Kini, balapan tinggal menyisakan lima seri lagi, termasuk GP Aragon pada akhir pekan ini. Dovizioso pun akan berusaha keras meraih hasil terbaik.

"Aragon adalah trek yang sangat bagus, tetapi agak berbeda, terutama jika dibandingkan dengan Misano (GP San Marino)," kata Dovizioso.

Baca juga:

"Sekarang kami sedang kompetitif di semua trek, dan saya serta tim sangat bersemangat untuk menjalani lima seri terakhir. Jadi, saya berusaha kembali ke podium pada akhir pekan ini," tutur pria asal Italia tersebut.

Rekor Dovizioso di Sirkuit Aragon sebenarnya tidak terlalu bagus. Di sana, dia baru sekali meraih posisi podium, tepatnya pada 2012.

Sementara itu, Marquez tercatat sudah dua kali menjadi juara di Sirkuit Aragon yakni pada 2013 dan 2016.

Perebutan gelar juara MotoGP 2017 tak cuma melibatkan Marquez dan Dovizioso, tetapi juga Maverick Vinales.

Pebalap Movistar Yamaha itu menguntit di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 183 poin atau terpaut 16 poin dari Marquez dan Dovizioso.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.