Rheza Finis Ke-6, Gerry Ke-22 pada Balapan Pertama AP250 ARRC 2017 di Sirkuit Chennai

By Delia Mustikasari - Sabtu, 23 September 2017 | 15:00 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, memacu motor pada balapan pertama AP250 seri kelima ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Sabtu (23/9/2017).
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, memacu motor pada balapan pertama AP250 seri kelima ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Sabtu (23/9/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, finis keenam pada balapan pertama Asia Production 250 (AP250), seri kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Sabtu (23/9/2017).

Rheza mencatat putaran terbaik 1 menit 49,889 detik. Dia tertinggal 0,218 detik dari Tomoyoshi Koyama (Rama Honda) yang finis di urutan pertama pada balapan yang berlangsung dalam 12 putaran ini.

Finis di urutan kedua adalah Anubap Sarmoon (Yamaha Thailand Racing Team), diikuti Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) yang menyelesaikan balapan di posisi ketiga.

Galang yang start dari posisi pertama mempertahankan posisinya. Namun, hal ini tidak berlangsung lama karena Koyama menyusulnya.

Koyama memimpin hingga balapan tersisa sekitar delapan putaran, diikuri Sarmoon, Galang, dan Rheza.

Pada lap kelima, Koyama dan Sarmoon terlibat duel sengit dalam memperebutkan posisi pertama, disusul Galang dan Rheza.

Baca juga:

Pada lap berikutnya, Rheza dan Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand) bersaing memperebutkan posisi keempat.

Selanjutnya, susunan pebalap di depan tidak berubah hingga menyantuh garis finis.

Sementara itu, Gerry finis di urutan ke-21. Sebelumnya, pebalap berusia 20 tahun ini dua kali terjatuh saat melakukan pemanasan sehingga ditinggal saat start.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.