Di Tengah Gerimis, Gerry Salim Finis Ke-5 pada Balapan Kedua ARRC 2017 di India

By Delia Mustikasari - Minggu, 24 September 2017 | 14:50 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team Indonesia, Gerry Salim, berdiskusi dengan mekanik setelah menjalani sesi kualifikasi AP250 seri kelima ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, Sabtu (23/9/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebalap Astra Honda Racing Team Indonesia, Gerry Salim, berdiskusi dengan mekanik setelah menjalani sesi kualifikasi AP250 seri kelima ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, Sabtu (23/9/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, finis di posisi kelima pada balapan kedua Asia Production 250 (AP250), seri kelima Asia Road racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Minggu (24/9/2017).

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Chennai, India

Gerry yang start dari posisi keempat mencatat putaran terbaik 1 menit 56,896 detik.

Dia tertinggal 0,184 detik dari Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) yang finis di posisi pertama. Adapun rekan satu tim Gerry, Rheza Danica Ahrens finis di posisi ke-7.

Balapan berlangsung di tengah lintasan yang basah karena hujan mengguyur Sirkuit Madras. Karena itu, jumlah putaran balapan dikurangi dari 12 lap menjadi 10 lap dan start sempat ditunda selama 5 menit.

Meski begitu, jumlah penonton di Sirkuit Madras penuh. Mereka sudah memadati sirkuit sejak pukul 10.00 waktu setempat (12.00 WIB) hingga salah satu menara di sirkuit penuh.

Pada lap pertama, Galang yang berada terdepan mempertahankan posisinya, diikuti Tomoyoshi Koyama (Rama Honda), Raynaldo Chrisantho (Yamaha Racing Indonesia).


Hasil balapan kedua AP250 ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Minggu (24/9/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Sementara itu, Gerry berada di posisi ke-10 dan Rheza ke-9.

Pada lap ke-3, Gerry naik ke posisi ke-9 dan Rheza ke-8. Galang masih memimpin jalannya balapan diikuti Koyama dan Yamamoto.

Gerry memperbaiki posisinya dengan naik ke posisi ke-7 pada lap ke-6. Susunan pebalap di depan tidak berubah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.