Hujan dan Ular Tak Halangi Penonton Saksikan Balapan ARRC di India

By Delia Mustikasari - Minggu, 24 September 2017 | 23:18 WIB
Para penonton antusias menyaksikan hari terakhir seri kelima balapan ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Minggu (24/9/2017).
AHRT
Para penonton antusias menyaksikan hari terakhir seri kelima balapan ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Minggu (24/9/2017).

Seri kelima ajang balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 digelar di Sirkuit Madras, Chennai, India, 22-24 September.

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Chennai, India

Pada hari terakhir penyelenggaran ARRC, Minggu (24/9/2017), penduduk setempat antusias menyaksikan balapan. Padahal, hujan sempat mengguyur sirkuit sekitar pukul 12.00 waktu setempat.

Mereka bahkan rela naik ke menara paling atas tanpa atap sambil menggunakan payung demi bisa menyaksikan atraksi para pebalap yang berlaga.

Salah satu pengunjung yang datang, Aadesh mengatakan bahwa di Chennai jarang ada event besar.

"Mumpung libur, saya menyempatkan diri bersama keluarga menonton balapan. Meski hujan, tak masalah karena saya membawa payung," ucap Aadesh.

"Sebenarnya Chennai jarang turun hujan. Cuaca di sini cukup panas. Orang-orang banyak yang tidak membawa payung, tetapi mereka tetap bersemangat karena balapan berlangsung cukup seru," ujar Aadesh.


Para penonton antusias menyaksikan hari terakhir seri kelima balapan ARRC 2017 di Sirkuit Madras, Chennai, India, Minggu (24/9/2017).(AHRT)

ARRC juga menjadi kesempatan penduduk setempat menyaksikan aksi pebalap lokal. Para pebalap ini beraksi pada kategori balapan TVS Apache200 dan Honda CBR250.

Untuk bisa menyaksikan ARRC di Chennai, pengunjung tidak perlu membeli tiket alias gratis. Namun, mereka harus bersaing memperebutkan tempat duduk yang tersedia di bawah tenda.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.