Ketika Marquez dan Pedrosa Menangi TractorGP Pertama

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 27 September 2017 | 18:23 WIB
Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (kanan), bersalaman dengan rekan setimnya, Marc Marquez, di podium Sirkuit Jerez, GP Spanyol, (7/5/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (kanan), bersalaman dengan rekan setimnya, Marc Marquez, di podium Sirkuit Jerez, GP Spanyol, (7/5/2017).

Beberapa hari setelah meraih hasil podium 1-2 pada GP Aragon, dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kembali "mencatat prestasi".

Dilansir JUARA.net dari situs resmi MotoGP, Rabu (27/9/2017), Marquez dan Pedrosa tampil sebagai pemenang TractorGP edisi perdana.

Lantas, apakah TractorGP itu?

TractorGP adalah istilah yang digunakan situs resmi MotoGP untuk menamai aktivitas Marquez dan Pedrosa di luar keseharian mereka sebagai pebalap MotoGP.

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik yang diunggah Box Repsol ke media sosial YouTube, Marquez dan Pedrosa tampak tak berhenti tertawa selama bergantian mengendarai traktor milik tim Honda.

Baca juga:

Pada awalnya, Pedrosa memegang kendali setir. Namun, karena beberapa kali menabrak pole (pembatas), Marquez pun mengambil alih kendali setir.

"Kamu menabrak pole-nya," kata Marquez yang kemudian tertawa terbahak-bahak dengan Pedrosa.

Tak lama kemudian, Marquez dan Pedrosa terlihat sudah menikmati "mainan" baru mereka tersebut.

Meski Marquez juga sempat menabrak pole, kedua pebalap asal Spanyol itu tetap tertawa lepas.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.