Cemerlang pada ISC 2017, Diva Ismayana Optimistis Hadapi Seri Australia

By Suci Rahayu - Senin, 9 Oktober 2017 | 12:36 WIB
Pebalap Supermoto  Indonesia, Diva Ismayana, melakukan selebrasi setelah meraih podium pertama pada nomor Kejurnas SM Pro Open di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/10/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pebalap Supermoto Indonesia, Diva Ismayana, melakukan selebrasi setelah meraih podium pertama pada nomor Kejurnas SM Pro Open di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/10/2017).

Pebalap Indonesia, Diva Ismayana, sukses meraih hasil bagus di Indonesian Supermoto Championship (ISC) 2017. Hasil ini membuat dia optimistis menghadapi gelaran supermoto seri Australia, November mendatang.

Pada seri ketiga ISC 2017 yang digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/10/2017), Diva meraih podium pertama untuk nomor Kejurnas SM Pro Open.

Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Doni Tata Pradita oleh Farhan Hendro.

Hasil tersebut membuat Diva mengantongi total 150 poin. Pebalap asal Bali ini pun melengkapi catatan gemilang pada dua seri sebelumnya.

Saat itu, dia juga sukses menjadi juara di Sirkuit Sentul dan Sirkuit Sultan Agung.

"Saya tentunya bangga bisa menjadi yang terbaik di kelas SM Open Pro," ujar Diva.

Baca juga:

Selain tampil di nomor kejurnas, Diva juga ambil bagian di nomor SM Pro Open Internasional pada ISC 2017.

Pada nomor ini, Diva naik podium kedua dengan catatan waktu 17 menit 13, 892 detik. Dia 23.307 detik dari Michael Kirkness yang finis di posisi pertama.

Hasil tersebut, menurut Diva, bisa menjadi modal bagus untuknya yang akan menjadi wakil Indonesia pada ajang supermoto seri Australia, November mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X