Pedrosa Mengaku Sudah Kenal Twin Ring Motegi sejak Usia 15 Tahun

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:56 WIB
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengacungkan dua jempolnya setelah finis di urutan ketiga pada balapan GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (11/6/2017).
JOSEP LAGO/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Dani Pedrosa, mengacungkan dua jempolnya setelah finis di urutan ketiga pada balapan GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat antusias untuk menjalani seri GP Jepang yang akan berlangsung di Twin Ring Motegi pada akhir pekan ini.

Antusiasme Pedrosa tak terlepas dari kesukaannya terhadap Twin Ring Motegi. Dia sudah mengenal sirkuit tersebut sejak masih berusia 15 tahun.

Oleh karena itulah, Pedrosa juga berharap bisa meraih hasil optimal saat balapan GP Jepang nanti.

"Saya sangat menantikan balapan di Jepang. Di sana tidak cuma ada penggemar yang bergairah dan mencintai Honda, tetapi juga sirkuitnya yang hebat," kata Pedrosa seperti dikutip JUARA dari Crash.

"Saya memiliki feeling yang bagus dengan lintasan ini sejak pertama kali membalap di sana, yakni ketika saya berusia 15 tahun. Sirkuit ini sesuai dengan gaya membalap saya, dan saya sangat menikmatinya," ucap dia.

Pada MotoGP tahun lalu, Pedrosa gagal mengikuti balapan GP Jepang karena mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas kedua (FP2).

Baca juga:

Kecelakaan tersebut membuat tulang selangka bagian kanan Pedrosa patah.

"Saya harap kami bisa menjalani balapan dengan baik. Kami pasti akan memberikan 100 persen untuk mewujudkannya," ucap pebalap berusia 32 tahun itu.

Sepanjang kariernya di kelas MotoGP, Pedrosa sudah mencatatkan tiga kemenangan di Twin Ring Motegi, tepatnya pada 2011, 2012, dan 2015.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.