Jorge Lorenzo Percaya Diri Jelang Balapan di Twin Ring Motegi

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:55 WIB
Jorge Lorenzo saat MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017).
MOTOGP.COM
Jorge Lorenzo saat MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017).

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, diliputi rasa percaya diri jelang balapan di Twin Ring Motegi, Jepang, akhir pekan ini. Ia optimistis bisa mencapai hasil positif di sana.

Kepercayaan diri Lorenzo tak terlepas dari keberhasilannya meraih podium ketiga saat seri balapan sebelumnya di Motorland Aragon, Spanyol.

Selain itu, Lorenzo juga memiliki kenangan yang indah di Twin Ring Motegi. Ketika masih menunggangi motor Yamaha, dia pernah menjadi juara di sana sebanyak tiga kali.

Torehan sejarah positif di Twin Ring Motegi diharapkan bisa memicu Lorenzo untuk meraih hasil positif di sana. Bahkan, dia berambisi memetik kemenangan perdananya bersama Ducati.

"Fase akhir musim ini akan segera dimulai. Dengan tiga balapan beruntun di luar Eropa, saya siap berjuang meraih podium dan mencoba meraih kemenangan pertama saya bersama Ducati," kata Lorenzo.

"Motegi adalah salah satu trek favorit saya dan saya pernah menang di sana pada beberapa kesempatan di masa lalu," ucap pria 30 tahun tersebut.

Faktor lain yang membuat Lorenzo optimistis dengan kansnya pada GP Jepang adalah kecocokan antara karakter sirkuit dan motor Ducati yang ditungganginya.

Baca juga:

Kombinasi tersebut diyakini Lorenzo bisa membantunya untuk mencapai hasil optimal saat balapan nanti.

Meski demikian, Lorenzo juga tak boleh terlalu percaya diri. Pada balapan GP Jepang tahun lalu, dia memang start dari pole position, tetapi gagal finis karena terjatuh.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X