Pebalap Moto2 Asal Malaysia Ini Kembali Naik Podium

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:39 WIB
Pebalap Moto2 asal Malaysia yang membela tim Petronas Raceline Malaysia, Hafizh Syahrin, saat menjalani sesi kualifikasi pada GP Jepang di Twin Ring Motegi, Sabtu (14/10/2017).
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebalap Moto2 asal Malaysia yang membela tim Petronas Raceline Malaysia, Hafizh Syahrin, saat menjalani sesi kualifikasi pada GP Jepang di Twin Ring Motegi, Sabtu (14/10/2017).

Pebalap Moto2 asal Malaysia, Hafizh Syahrin, berhasil finis di urutan ketiga pada balapan GP Jepang yang berlangsung Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017).

Syahrin yang membalap untuk tim Petronas Raceline Malaysia cuma kalah cepat dari Alex Marquez (Marc VDS) dan Xavi Vierge (Tech 3 Racing).

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Syahrin menyelesaikan balapan basah di Twin Ring Motegi 3,134 detik di belakang Marquez yang finis dengan catatan waktu 32 menit 08,901 detik.

Sementara itu, Vierge finis di urutan kedua dengan selisih 1,465 detik dari Marquez.

Baca juga:

Bagi Syahrin, hasil tersebut merupakan podium kedua yang diraih sepanjang musim 2017.

Sebelumnya, pebalap 19 tahun itu sudah pernah naik podium yakni pada GP San Marino, 24 September lalu.

Seperti di Twin Ring Motegi, Syahrin juga finis di posisi ketiga pada GP San Marino 2017.


Pebalap Moto2 asal Malaysia yang membela tim Petronas Raceline Malaysia, Hafizh Syahrin (kanan), berpose di atas podium setelah finis di urutan ketiga GP San Marino, Minggu (24/9/2017).(ANDREAS SOLARO/AFP PHOTO)

Kala itu, Syahrin kalah dari Dominique Aegerter (Kiefer Racing) dan Thomas Luthi (CarXpert Interwetten) yang berturut-turut menjadi juara dan runner-up.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X